Review Perfect Cover Creamy Foundation dari Make Over

Pertama kalinya saya mencoba menulis hal baru di Blog ‘jamuran‘ ini. Review penggunaan Foundie Make Over yang non-Liquid sepertinya harus saya sebar luaskan.

1. Teksturnya matte banget. Tidak terlalu kering dan liquid. mungkin yang pernah mencoba Kryolan Supra, kurang lebih seperti itu.

2. Warna yang saya pilih (shade nya) no.03, sesuai rekomendasi mbak mbaknya sih. Sekedar info saja, kulit saya sawo matang untuk bagian muka, dan warna 03 ini memberikan kesan cerah tanpa harus membuat wajah saya sangat putih. recomended!

3. Mudah diaplikasikan, dan sudah ada spons tipisnya, tapi bagi yang terbiasa menggunakan spons kusus foundie juga tetap bisa.

4. Mudah di blend bersamaan dengan shadding.

5. Coverage nya lebih ke medium sih, tidak seperti kryolan yang high-coverage. Tapi Produk make over ini ringan banget di kulit, dan bebas minyak. saya coba pakai tahan sampai 5 jam di luar ruangan (tapi saya sendiri punya problem kulit kering dan tidak berminyak, hehe).

Sekian review dari saya, semoga membantu, ini hasil makeup saya.

DSC03445

DSC03451

Primer dari Revlon, Pelembab dari maybelline, Foundation dari Make Over, Highlight menggunakan BB cream light dari Maybelline, Countour kit dari Wardah (eyeshadow), eyeshadow dari Maybelline, Lipstik dari Make Over, Blush on dari Wardah.

Home Sweet Home

Rumah, No.88

 

Rumah adalah Sebaik-baiknya tempat berteduh

Selama saya menikmati masa menyepi di rumah sendiri tanpa Danang dan ummi, saya mulai meresapi bagaimana rumah tempat kita tinggal selalu lebih menarik dari kamar hotel paling mewah. mempesona.

 

privat room

pict 3

 

 

lovely room🙂

walaupun sudah dirapikan tetap saja tidak bisa rapi 100 % :))

Good Time

tanggal 15 Januari 2013,

Hari paling melegakan sekaligus mendebarkan. bagaimana tidak, hari ini saya baru saja selesai mengerjakan UAS terakhir. dengan serentetan aktivitas sebelum UAS yang seruuu…

tapi, tulisan ini credit untuk Sekar (My lovely Mom) di Geofisika UGM 2011.

hari ini dimulai dengan jam 8 pagi, saya harus menjemput Sekar untuk berobat ke Dr. Phebe di Pogung. setelah dia dinasehati banyak oleh dokter. kita kemudian pulang dan cus beli makan. supaya sekar cepet sembuh. Food Fezt lah yang akhirnya kami pilih.

karena saya sudah sarapan sebelumnya, saya cuma pesen Sup Ayam-Jamur tanpa nasi, Orange Jus, dan Sekar pesen Nasi, Pepes jamur dan Cakalang sambal Dabu-dabu serta milo panas andalan.

makan-makan

makan-makan

Get well very soon Sekar🙂

Menghilangkan Rasa Sakit

14 Januari 2013,

setelah selesai mengerjakan UAS Matematika Fisika 2 yang bikin nafas kayak habis lari marathon. saya dengan mamah tercinta (lagi-lagi Sekar). merencakan hari untuk Menghilangkan rasa sakit yang sama-sama kami alami.

Saya jelas sakit secara psikologis karena tekanan batin dengan soal dan nilai ujian yang😀 atau :C #plak

dan Sekar dia sebenernya lagi sakit, tapi pengen gak merasakannya banget-banget jadi ya dia mau nyari Flat Shoes. Berjalanlah kita mbolang ke Jl. Afandi yang banyak banget orang jualan sepatu dan tas. tapi KW banget dan gak setipe dengan kita *nggaya

jalan di afandi

setelah bosan dan gak dapet apa apa disana. kami memutuskan untuk cus ke Galeria. sebenernya sih pengen mampir ke Elizabeth dulu, tapi malah nanti gak sesuai budget dan merembet-merembet –“

dan setelah disana, langsunglah kami ke matahari dan berbelanja dan hunting sepatu. kali ini saya hampir tergoda beli sepatu 2 kali dalam watktu 3 hari ini. *untung gak mahal-mahal amat. karena matahari baru ada diskon dan penawaran unyuu. beli 2 gratis 1🙂

shoes

dan terlihat jelas kan sekar dapet sepatu apaan? sepatu Cetaaarrrr warna silver yang membahana. katanya sih kalau di pake, kakinya langsung bersinar *yakali kar >,<

dan di kanan atas ada sepatu yang hampir menggugah iman saya. hehe. padahal kan saya juga habis beli sepatu disana 2 hari yang lalu.

setelah jalan-jalan dan main di Fantasiana, kami pun kehausan dan mampir di Es Teller 77

sekar dan es teller 77Karena Sekar seneng banget di foto, yasudah lah. postingan kali ini ditutup dengan penampakannya🙂

love you momsky…

Surat Habibie untuk Ainun

Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan itu
Karena, aku tahu semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya,
dan kematian adalah sesuatu yang pasti,
dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi,
aku sangat tahu itu.

Tapi yang membuatku tersentak sedemikian hebat,
adalah ternyata bahwa kematian itu
benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam diri seseorang,
sekejap saja, lalu rasanya mampu membuatku nelangsa setengah mati,
hatiku seperti tak di tempatnya,
dan tubuhku serasa kosong melompong, hilang isi.

Kau tahu sayang
rasanya seperti angin yang tiba-tiba hilang berganti kemarau gersang.

Pada air mata yang jatuh kali ini,
aku selipkan salam perpisahan panjang,
pada kesetiaan yang telah kau ukir,
pada kenangan pahit manis selama kau ada.

Aku bukan hendak mengeluh,
tapi rasanya terlalu sebentar kau di sini.

Mereka mengira akulah kekasih yang baik bagimu sayang,
tanpa mereka sadari,
bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik.

Mana mungkin aku setia,
padahal memang kecenderunganku adalah mendua,
tapi kau ajarkan kesetiaan, sehingga aku setia,
kau ajarkan aku cinta,
sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini.

Selamat jalan
Kau dari-NYA, dan kembali pada-NYA
dulu kau tiada untukku, dan sekarang kembali tiada.

Selamat jalan sayang
cahaya mataku, penyejuk jiwaku
selamat jalan
calon bidadari surgaku

Mei 2010

Shopping Time

kemarin, tanggal 10 Januari 2013

saya dan Sekar Dirgantari (my best mom) sudah merencanakan untuk belanja selimut ke sekitaran Malioboro.

berikut review nya🙂

selimut di pasar Beringharjo

selimut di pasar Beringharjo

selimut motif di Pasar Beringharjo ini cuma 60 ribu rupiah dengan panjang x lebar 210 x 180 cm. murah kan? dan yang pastinya hangat

maloboro-game fantasia

maloboro-game fantasia

yg atas itu tempat saya dan sekar menghabiskan waktu buat ngumpulin kupon demi tas unyyuu warna cokelat dan ternyata tidak dapat sama sekali. dan fail nya kami sudah nyoba mancing boneka 3 kali tapi gak pernah dapet😦

di foto bawahnya ada jalan malioboro yang saat itu terpantau sepi dan sangat lancar🙂

foto di becak

foto di becak

kami akhirnya pulang dari malioboro mall naik becak karena ternyata pas berangkatnya kami sudah berjalan lumayan jauh dari beringharjo ke malioboro mall dan diselingi dengan masuk ke ramai, matahari, al-fath, dan mirota batik –”

berakhir dengan mimisan di matahari nya malioboro mall dan sangat memalukan.

new shoes

new shoes

tapi tidak menyesal, saya mendapatkan sepatu baru dan so nyaman :3

makan makan

makan makan

dan karena kehausan dengan sangat, saya dan sekar memutuskan untuk sekedar beli pepsi medium sebagai teman nyelonjorin kaki yang pegel banget

 

nice trip with you dirgantari🙂

 

Mapping

tanggal 12 Januari 2013,

dari pukul 11.00- sekarang (sore)

ngapain aja? bernafas, hidup, ngitung-ngitung hasil pengukuran, dan makan makan.

gimana, petanya udah jadi? belum T.T

kenapa? gak bisa cara mbuatnya –”

we are super 14th🙂

ada dwi, tito, umay dan si cantik dilla

ada dwi, tito, umay dan si cantik dilla

data dan twit

data dan twit

b

makan-makan