Home Sweet Home

Rumah, No.88

 

Rumah adalah Sebaik-baiknya tempat berteduh

Selama saya menikmati masa menyepi di rumah sendiri tanpa Danang dan ummi, saya mulai meresapi bagaimana rumah tempat kita tinggal selalu lebih menarik dari kamar hotel paling mewah. mempesona.

 

privat room

pict 3

 

 

lovely room 🙂

walaupun sudah dirapikan tetap saja tidak bisa rapi 100 % :))

Surat Habibie untuk Ainun

Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan itu
Karena, aku tahu semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya,
dan kematian adalah sesuatu yang pasti,
dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi,
aku sangat tahu itu.

Tapi yang membuatku tersentak sedemikian hebat,
adalah ternyata bahwa kematian itu
benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam diri seseorang,
sekejap saja, lalu rasanya mampu membuatku nelangsa setengah mati,
hatiku seperti tak di tempatnya,
dan tubuhku serasa kosong melompong, hilang isi.

Kau tahu sayang
rasanya seperti angin yang tiba-tiba hilang berganti kemarau gersang.

Pada air mata yang jatuh kali ini,
aku selipkan salam perpisahan panjang,
pada kesetiaan yang telah kau ukir,
pada kenangan pahit manis selama kau ada.

Aku bukan hendak mengeluh,
tapi rasanya terlalu sebentar kau di sini.

Mereka mengira akulah kekasih yang baik bagimu sayang,
tanpa mereka sadari,
bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik.

Mana mungkin aku setia,
padahal memang kecenderunganku adalah mendua,
tapi kau ajarkan kesetiaan, sehingga aku setia,
kau ajarkan aku cinta,
sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini.

Selamat jalan
Kau dari-NYA, dan kembali pada-NYA
dulu kau tiada untukku, dan sekarang kembali tiada.

Selamat jalan sayang
cahaya mataku, penyejuk jiwaku
selamat jalan
calon bidadari surgaku

Mei 2010

Mapping

tanggal 12 Januari 2013,

dari pukul 11.00- sekarang (sore)

ngapain aja? bernafas, hidup, ngitung-ngitung hasil pengukuran, dan makan makan.

gimana, petanya udah jadi? belum T.T

kenapa? gak bisa cara mbuatnya –”

we are super 14th 🙂

ada dwi, tito, umay dan si cantik dilla

ada dwi, tito, umay dan si cantik dilla

data dan twit

data dan twit

b

makan-makan

Coffee and Read (Cafe)

Coffee and Read ini nama sebuah cafe di Pugeran, Maguwoharjo (Utara Perum. Casa Grande), Yogyakarta

coffee and read
coffee and read

jadi konsep cafe disini itu unik banget. jadi, pengunjung bisa menikmati hidangan sambil baca buku gratis yang ada disana 🙂

baca buku
baca buku

ditambah dengan pilihan menu makanan yang tergolong variatif dan ramah di kantong 🙂

menu :)
menu 🙂

dan ini dia dydhan nyicip banyak menu *laper

pesen Choco Freeze – Banana Split – Nasi Goreng spesial (ada telor, bakso, daging sapi, ayam, sosis)

nasi goreng super spesial-choco freeze-banana split

nasi goreng super spesial-choco freeze-banana split

dan karena saya beli disitu pas diskon 30 %, jadilah saya cuma membayar

Rp 30.100,- saja looo

Praktikum Perpetaan (Final)

praktikum perpetaan

praktikum perpetaan

Praktikum perpetaan yang belum lama ini dilakukan di akhir semester 3 rupanya menyisakan satu tugas akhir yang terbilang tidak mudah. kami satu kelompok, diharuskan membuat peta berdasarkan ketentuan dari asisten dari Teknik Geodesi. Bagi kami, mahasiswa Geofisika, memetakan sebuah tempat bukan merupakan hal yang mudah, sebab dengan teori dan hasil briefing asisten yang kami tangkap. praktikum ini pun tetap kami jalanka sepenuh hati.

Praktikum perpetaan kali ini saya sekelompok dengan Tito, Umay, Dwi, Vincent dan Dila yang paling cantik :3

praktikum perpetaan

praktikum perpetaan

dengan berbekal kalkulator dan tekad yang kuat. berpanas-panas ria kami jalani bersama. bermula dari berempat, terus cuma bertiga dan akhirnya berlima. dan…

alhamdulillah tugas memetakan sebagian Fakultas MIPA akhirnya selesai hari ini dan yang pasti sebelum hujan

tapi, ingat teman-teman ini belum berakhir seluruhnya,

kita masih harus membuat petanya :3

semangattt dydhan and friends

pose aib tito dan umay

pose aib tito dan umay

terakhir ada pose aib dari tito (kiri) dan umay (kanan) kayaknya mereka cocok jadi foto model 🙂

Near

Geofisika UGM 2011

tarik tambang

Inilah keluarga terdekatku selama ini dan mungkin hingga aku lulus nanti

walaupun setelah itu aku yakin, tidak ada satupun dari mereka yang aku lupakan.

kami ini sama-sama keras kepala kalau boleh dibilang.

tukang mogok kalau sudah habis kesabaran.

maunya menang sendiri, bahkan sebagian besar dari kami suka nyolot akibat pendapatnya kurang didengar.

ahahhaaha.

itu hanya segelintir kekonyolan yang sering kami buat.

tapi dibalik itu semua ada persaudaraan yang kuat,

bayangkan saja, ketika ada satu gosip ataupun kejadian. dijamin kurang dari satu jam semua anak yang sedang memegang alat komuniasi dan internet akan mengetahuinya.

banyak kejadian lucu yang mungkin terlalu ‘rahasia’ untuk di posting kan disini. hohoho

yap, intinya merekalah yang paling bisa mengerti keadaanku dan kami semua sebagai seorang geophysicist. 

Selamat menjalani semester penuh tantangan praktikum;

Asisten Laboratorium Fisika Dasar, Prak. Elektronika, Prak. Geologi Struktur di T.Geologi, Prak. Petrologi, Prak. Perpetaan di T.Geodesi <<kebayang kan puyengnya bikin laporan setiap minggu ada 5 ?

merbabu part 2

perjalanan 11 teladan 2011
*dan 1 2008

aku mau share foto aja
tangan ini tak sanggup untuk mengetikkan kebahagiaan yang terpancar dari raut wajah mereka,

lelah, bahagia, semangat yang awalnya terpaksa, berubah jadi secercah senyuman yang hadir seiring mentari yang tak lagi malu bertengger di timur desa Wekas.

awal yang berat,
tapakan yang terjal,
namun, akhir yang memberikan harapan
bahwa “NAIK GUNUNG GAK SEPERTI YANG KALIAN BAYANGKAN KALAU BERSAMA TELADAN 2011”

dan kalau boleh menyumbangkan gagasan,
naik gunung itu PERLU, biar kalau anak kita mau naik gunung nanti, kita bisa tau dan bantu untuk menjaga keselamatan mereka…
kadang anak seusia kita juga butuh kebebasan kan:)

terimakasih untuk
Adhikrita, Jalu, Pandega, Adam, Itok, Mas Dani (2008)
Mamnuni, Kurniasiwi, Ulin, Aras, Yeni……………:)
kapan kapan naik lagi ya;)

*untuk foto yang lain bisa dilihat di halaman ‘photos’