Yogyakarta :: aku akan tetap di sini:)

bismillahirahmanirahim….

tahukah kalian,

aku sebenarnya ingin beranjak dari kota ini,
kota dimana namaku dimunculkan pertama kali,
tapi…

aku sadar,
aku terlalu egois untuk pergi..
memunggunginya demi kota lain,
yang belum pernah aku jejaki untuk menjalani hidup…

aku sadar,
aku sudah menutupi firasatku demi egoku yang sudah keterlaluan
aku sangat dibutuhkan di sini,
lantas kenapa saya harus pergi?
firasatku sellau berujar seperti itu…

kemarin,
saya benar-benar bahagia,
memang saya belum beruntung kali ini dalan SNMPTN UNDANGAN,

tapi saya beruntung karena masih dapat mengajar adik-adik kecil TPA,
ikut ngaji tahsin, dan bisa rajin ikut ujian biar bisa ngajarin temen-temen kecilku itu…
aku bisa tetep nulis dengan nyaman, tanpa rasa takut,
aku masih bisa mbantuin ibu di sini,
melakukan tugas kenegaraanku yang tadinya mau digantiin sama danang,
aku masih bisa ketemu temen-temen SMA ku yang baik dan manis,
kawan,
aku akan di sini,
masih di sini,
di kota dimana aku bercanda bersaa kalian…

Yogyakarta,
aku akan tetap di sini…
memelukmu dengan prestasi,
dan menghiasi malammu dengan doa,
agar kau senantiasa damai sentosa..:’)

16 thoughts on “Yogyakarta :: aku akan tetap di sini:)

  1. Dydhan berkata:

    Shuluh. . . .
    Kalo kamu ke jepang jgn lupain aku ya a a,
    tp kalau km ke ugm, ayok main bareng lagi. . .

Tinggalkan Balasan

